DIaM.....

Kenalkan ntah apa pun yang harus aku tulis ini, tapi daripada diam membisu, tersedu-sedu atau malah menangis karena maksud, lebih baik aku bergerak.
menggerakan jari tangan ku dan mata mulai menatap layar komputer yang sudah mulai jenuh melihat aku slalu saja di depanya.seandainya dia bisa berkata dia akan berkata
"ga, bosan kali aq liat muka mu, ato gantilah rokok mu kalo di depanku"
dan aku akan menjawab
"suka-suka aku lah dasar muka petak"
tapi bersyukur dia nggak pernah merasa terganggu, walau kadang otaknya suka hang kalau sudah menguap karena pengen tidur sejenak, tapi dasar aku nggak akan pernah bisa melupakannya
dan saat ini perkenalkan nama baru untuk komputerku
"JADOEL"
cocok bangetkan....
cocok kan....
nggak cocok ya...
maaf deh...
eh...cocok
thenkyu...
hahahaha...
ada-ada saja
dah syaraf mungkin aku neh/.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DIaM....."

Post a Comment