all about me...

Nama aku sesuai dengan nama blog aku ndynata ega atau bisa dipanggil andy atau ega, kamu bisa kirim email ke ndynata_85@yahoo.co.id , yang bisa langsung di link ke facebook dan twitter aku, profesi apa ya......biasalah aku suka cuap-cuap di radio dengan ratting pendengar yang lumayan lah.kalau ingin kontak aku jadi MC di Event kamu nggak usah susah-susah, gampang banget 081375959577 adalah nomor hape aku, saat ini aku bebas nggak terikat dengan event organizer manapun, dan tentunya aku nggak nggak terlalu mahal lah, kamu bisa nego dan kalau cocok kita berangkat.hehe.....Tx  kalau di baca dan jangan lupa kamu dengerin The Real Kosa Radio di 98,3 Kosa FM, jam siaran aku jam 6 pagi atau jam 5 Sore atau jam 9 Malam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "all about me..."

Post a Comment