Gerah nggak sih....

Sori kalo yang satu ne gw agak kejakarta-jakartaan, hehehehe.....narsis gw ya..
tapi ada yang nyebelin bgt memang pas gw llag siaran tadi penasaran khan..
sebelum gw cerita sepanjang dan selebar daun pepaya mending lo ngeliat photo gw dulu lah...


dah puas ngeliat photonya...gw mulai lagi ne.
tadi gw siaran dan ada seorang cewek yang nelpon gw bermaksud curhat via gw...panjang lebar lah si cewek tu ngomong mpek terdengar isak tangisnya "hiks...hiks...hiks..."
dan setelah sudah mau selesai si cewek tanya,
"mas..ni radio mana ya..?"
anjrit dalam hati gw norak banget nih cewek, langsung gw matiin line telepon gw dan akhirnya gw ngerasa orang terjadoel se kost an gw..

maaf kalo ceritanya nggak oke..tapi baru kali ni gw ngerasa sangat bukan artis nggak terkenal.
"lha memang nggak terkenal"
shock...lah..jadinya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gerah nggak sih...."

Post a Comment