separuh jiwaku rusak...

pangkal dari sebuah masalah adalah memulai untuk menemukan masalah itu sendiri, sekali pergi tetap pergi walau banyak kerikil disana-sini masih butuh untuk dihalau jauh-jauh...
aku, masih terbaring tanpa sisa-sisa tenaga untuk memulai lagi mengais rezki mu ya allah., atau aku harus menjadi batu saja? denga diam tanpa sesuatu pun jua.
dan setidaknya aku tidak harus benci dengan nafas ini karena "toh" aku masih bisa menjalani hidup dengan dan tanpa atau apalah yang berhubungan dengan orang lain.yang maha bijaksana atas kuasa Mu aku memohon selamatkan seluruh raga ini.
tak perlu sapu tangan karena tak pernah ada air mata di lubang retina kecil ku ini, sudah kering mungkin?
atau enggan keluar karena malu pada perkasa Mu...
Di kota ini aku berpijak ntah sampai kapan.,...bosan? jangan tanya aku tanya saja bayanganku karena cuma itu yang bisa aku percaya untuk bercerita.....


By...Ega

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "separuh jiwaku rusak..."

Post a Comment