Namun....apa aku butuh tali itu..

maaf ya kalau nggak nyambung judul dengan apa yang akan aku tulis sekarang.
lebih baik aku lupakan saja masa lalu itu, nggak ada gunanya di ingat dan di kenagnkan
masa laluku sehitam dan sepekat kopi bahkan...
kamu...kamu....kamu....
sakit aku ingat kamu
sadarkah
kamu...kamu...kamu...
kalau aku hanya mesin kamu,,,
sejak kapan aku harus butuh kamu,,,dan kalau sudah begini haruskah menyesal aku karena kamu....
lingkarkan saja semua yang ada pada kamu..dan aku bahagia dengan itu. sedikit yang aku tulis mudah-mudahan antara aku, kamu dan beberapa pengagum itu lari dari kamu..jangan harap  aku akan kembali, karena luka sudah semakin perih ter asah di lubuk hati terdalam ini...
malam ini..aku ingin larut tertidur..dan 1 2 3 lupa lah tentang semua cerita konyol yang sedikitpun nggak pernah terlihat indah....
Bye.........

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Namun....apa aku butuh tali itu.."

Post a Comment