Sisi lain Dari Aku

      Siang ini aku jadi bingung sendiri, bertanya sendiri bahkan ngomong sendiri, siapapun kamu nggak akan bisa mengenal aku kecuali jika aku berkata yang sebenarnya tentang aku,  saat aku berkumpul dengan kalian bercanda tertawa, hang out di tempat karaoke keluarga seperti yang sering kita lakukan saat weekend. tapi kesenjangan tetap selalu ada pada aku, dan terasa berjarak .
memang kita nggak akan pernah bisa mengenal siapa sebenarnya orang yang ada di dekat kita, walau itu teman dekat kita, pacar kita saudara kita sekalipun.
       Tapi sejauh itupun aku tetap bahagia walau aku nggak akan bisa jadi kalian dan aku bahagia dengan itu.
CC
Jangan lupa Ampau nya ya ntar tanggal 14 Februari Buat yang inisialnya AS.....
hahahaha.......

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sisi lain Dari Aku"

Post a Comment