Kembalikan masa itu.....

Waktu menunjukan pukul 5.17 sore, dan saat ini aku sedang berada di I. Radio Medan Studio...ku arahkan mata ku, melihat sekeliling meja tempatku mencari jati diri,, semua sibuk dengan kesibukannya masing-masing, seperti aku yang sekarang sedang sibuk mengetik dengan sebelas jari..haha, aku ingin menjadi kemarin, bisa kah..?, kadang aku juga sering membuat semuanya indah mesti itu hanya angan-angan yang sesaat, sebelum tidurku, di saat aku sedang sendiri dan disaat-saat aku nyaman dengan kebimbangan.
Dalam permintaanku, dalam setiap DOA disujud ku, dalam keadaan apapun disaat aku LOW THINKING..dan saat apapun itu. hanya ingin kukatakan bahwa akulah kepala keluarga kalian...Ya Allah semoga semuanya menjadi apa yang aku harapkan..
Begitu letih rasanya, cobaan yang datang silih berganti, kadang senyum saja tidak cukup untuk menelan perasaan kecewa, marah, bahagia. sampai ingin meneteskan air mata. satu....satu...., tapi mungkin juga inilah takdir perjalanan panjang ku mengarungi dunia yang penuh dengan teka-teki tak bertuan ini..
dan sekarang...
Just 4 my Sister, young brother, my father, dan Mama di surga kecilnya...sekarang dan yang akan datang akulah kepala keluarga kalian, sampai kita dapat menemukan kebahagiaan, menjadi orang kuat dan selamat dunia dan akhirat..







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembalikan masa itu....."

Post a Comment