Mencintai Sekaligus membenci....

Stradap..ku buka pintu kost beberapa hari yang lalu sebelum aku memposting entri baru di blog ku..di akhir januari 2011 ini, ada sesuatu yang hilang disana,..beberapa baju, dan atribut kost-an, kipas angin dan panci listrik untuk memasak air, ternyata ikut raib beserta pemilik barang itu,..seseorang yang aku kenal sangat lugu dan bersahabat berubah menjadi mahluk yang memiliki egois tingkat tinggi, setinggi langit diangkasa..berbagai mimpi menjulang atas nama persahabatan dulu pernah terikrar sekitar 3 bulan atau jalan 4 bulan gitu deh...tapi semuanya lenyap dan sirna..
whats up broe..?
ini memang masalah aku toh..tapi setidaknya bukan pure kesalahan ku juga, cuma ada aku kamu dan egois yang mendarah daging didalamnya..ntah apa yang ada dipikiran ente boz..dan sekarang yang kupikirkan hanya melanjutkan hidup sendirian, sendirian dan sendirian..

planing kedepan belum ada, cuma saat ini masih ngejalani hubungan yang belum jelas dengan seorang wanita yang aku nggak tau apa yang ada di dalamnya perasaanku.....


AKU PENING X

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencintai Sekaligus membenci...."

Post a Comment