Tergubah Ceritaku...

Senja mengkarat dalam cengkraman roda pasti kehidupan, menanar langkah yang kutapak dihari ini, rabu, 26 januari 2011, begitu banyak cerita indah terukir tak banyak juga miris hati yang slalu menggeluti di dalam dan di dasar yang seolah tak berpenghuni ini..tiada henti semuanya mengamuk, meluap dan bertahta sambil membahak, dan saat itu juga mulai aku mengerdil berupaya lari namun kuasa juga tidak

aku tertatih diperhentian..apa ini karenaku..?
Apa salahku..?
sebegitukah masib yang harus aku tanggung..?
dan beberapa pertanyaan yang melingkar diotak tanpa tau cara menyelesaikannya..

aku takut limbung...terjatuh dalam lubang besar dan susah berdiri, hanya kuasaMU ya ALLAH.....bantu aku menggurui nasib sendiri..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tergubah Ceritaku..."

Post a Comment