Arti Classic......



Sebuah rasa yang nggak aku mengerti, hari ini di dalam lubuk hati terdalam ku,sobat mengerti kah kamu,berapa seringnya aku menulis status curhatku di account jejaring sosial ku,
Siapa yang bisa membantu aku...."nggak ada".....semua yang aku kenal dalam setiap perjalanan panjang hidup ku semuanya hanya ingin menginginkan itu dari ku
maaf "SEX"..........
Takutkah aku dengan tulisanku ini,jawabku nggak..
Kenapa karena memang sudah letih sekali aku mengarungi hidup ini...tampa apa-apa...dan siapa-siapa..aku strugle kapanpun dan dimanapun aku....seperti berada dalam ketidak pastian,terombang ambing dalam keramaian, dan merasa senang dalam kesendirian,
I'M SAYKO.....
Sadar dan nggak sadar saat sendiri aku ngerasa itulah arti hidupku sebenarnya.
Tapi jangan salah aku adalah pribadi yang Friendly walau bisa dihitung banyak tapi semua teman-teman ku adalah orang terbaik ku..mereka mengerti saat aku butuh dan saat bersama aku bisa dengan gampang mengeluarkan banyolan hanya untuk menghangatkan suasana Kebersamaan
"Ya ALLAH"

Siapa yang salah atas ini, lama aku nggak pernah sujud dan tafakur menghadapmu, mengharapmu, tapi aku nggak pernah lupa menyebutmu saat apapun dan kapanpun.
Pernah dihadapkan atas 2 pilihan hidup, antara yang benar dan salah semuanya tanpa resiko tapi aku malah mengambil yang salah ...


Mmmmmmm, buramnya aku..diantara canda tawa ku, bahagiaku, ternyata sedih masih jadi bagian dominan hampir 80 % dalam merangkak, berjalan dan berlariku..
Aku pengen jadi burung, terbang tanpa beban , atau aku jadi orang lain saja....hah...benar-benar khayalan gila nggak masuk akal, 
"Jika kalian membaca ini jangan lihat aku, kasihani aku, atau belajar mendekati aku, karena walau bagaimanapun sampai saat ini aku masih percaya dengan bayanganku sendiri"



Tx So Much....Ega

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arti Classic......"

Post a Comment