Teman itu Biasa, Sahabat Itu Selamanya...

Udah lama ga posting akhirnya gue bisa posting juga di tengah tugas-tugas kuliah numpuk udah kaya cucian kotor, disini gua tersadar kalo yang namanya tugas itu mirip kaya cucian kotor, kalo kaga dikerjain cepet-cepet alhasil makin numpuk nih tugas. Terus tugas itu juga ada macam-macamnya kaya kalkulus lah, fisika lah, bahasa inggris lah, dan masih banyak lagi tugas-tugas yang lain, ini diibaratkan kaya isi dari cucian kotor ada baju, celana, kolor dan masih banyak lagi.

Oke kita mulai masuk ke tema, tema gua saat ini adalah Teman itu Biasa, Sahabat Itu Selamanya. Lu tau kaga sih apa itu teman? kalo menurut gua teman itu ya cuma makhluk yang sering main sama gua itu doang, teman itu mempunyai pengertian yang sempit misalnya teman main ya cuma temen main aja, temen nongkrong ya cuma temen nongkrong, pertemanan hanya sebatas ruang lingkup itu aja, kalo udah diluar lingkup biasanya ga ada hubungannya lagi. Kebanyakan teman itu ga mau merasakan apa yang sedang dirasakan teman yang lain, mereka cenderung individu ga mau peduli, dan satu lagi yang mungkin terjadi teman itu terkadang bisa menjadi musuh, namun dari sekian banyak teman yang ada, terdapat satu teman yang sangat bagus yaitu teman hidup, berarti susah dan senang akan dilalui bersama-sama, disini gua artikan teman tersebut sebagai jodoh.

SAHABAT nah ini dia yang pasti dimiliki kalian semua, sahabat itu apa sih? sahabat adalah seorang yang mengerti betul apa yang kita rasakan baik itu senang, sedih, marah, duka dan lainnya. ga melihat gua ada uang apa engga, ga melihat gua cakep apa kaga, pokoknya sahabat itu nerima lu apa adanya lah. Sahabat itu kaya maen game dimana yang dulunya teman biasa setelah beberapa ronde dia naik level jadi sahabat, cari yang namanya sahabat itu susah kebanyakan ya cuma temen biasa, tapi kalo udah nemu apa itu yang namanya sahabat pasti lu adalah orang yang beruntung, soalnya butuh waktu yang cukup lama buat yang nemuin namanya sahabat. persahabatan yang kekal tidak akan bisa dibeli dengan uang.
Sahabat adalah seseorang yang menyukai diri kalian, seseorang dengan siapa kalian dapat menjadi diri sendiri, seseorang yang menghargai kebaikan-kebaikan kalian, tidak keberatan dengan kekurangan kalian, dan melihat kelebihan2 dalam diri kalian, Dengan seorang sahabat kalian dapat berbagi tawa, berbagi rahasia, bertukar pikiran, berbagi kesuksesan maupun kekecewaan dan macam2 persoalan besar maupun kecil. Seorang sahabat adalah seseorang yang dapat memahami perasaan kalian tanpa kalian ucapkan, seseorang yang dekat dengan kalian dan selalu memaafkan kalian, seseorang yang selalu membesarkan hati dan tidak pernah membuat kalian merasa kecil. Sahabat adalah seseorang yang membuat kalian merasa bahwa dunia ini indah.
sekian dulu postingan gue kali ini tentang "Teman itu Biasa, Sahabat Itu Selamanya'.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teman itu Biasa, Sahabat Itu Selamanya..."

Post a Comment