[TUTORIAL] Shorty Awards 2012 Nomination

Hi..teman semua, bangga lah kita sebagai warga Indonesia, jika ada satu nama saja yang bisa mengharumkan dunia, setidaknya negara lain bisa melapazkan nama negara kita, dan ini mungkin salah satu hal yang bisa kita sumbangsihkan buat negara, yaitu VOTE artis Indonesia, untuk pemilihan AWARD Dunia, siapa lagi kalau bukan AGNES MONICA....setuju kan..?

Di bawah ini ada Link untuk menVOTE jagoan negara kita AGNES MONIKA 
sumber dari agnesmonicaofficial.com


Sebelum melanjutkan membaca tutorial, pastikan kamu telah mempunyai :
  • Akun Twitter yang aktif digunakan (bukan yang baru dibuat untuk keperluan shorty awards). Hal ini penting karena Shorty Awards mengatur secara tegas mengenai bentuk-bentuk kecurangan dan salah satunya adalah membuat banyak akun twitter yang diperuntukkan untuk voting. 
Sekilas Info mengenai Shorty Awards 2012 :
  1. Sekarang Shorty Awards 2012 berada di tahapan pengajuan Nominasi. Dan pengajuan nominasi akan berlangsung hingga tanggal 17 Februari 2012.
  2. Nantinya dari nominasi yang masuk dalam top 5/6 akan dinilai oleh Juri profesional dan bukan lagi dengan sistem vote.
  3. Penyerahan penghargaan bagi pemenang Shorty Awards akan diundang dalam satu event khusus. Jadi terjadi penyerahan secara langsung kepada pemenang.
  4. Pemenang-pemenang sebelumnya dalam Shorty Awards adalah Neil Patrick Harris ( How I Met your Mother), Conan O' Brien (Pembawa Acara di US).
  5. Satu akun twitter hanya dapat digunakan untuk vote 1x untuk 1 kategori.
  6. Vote berkali-kali dari akun twitter yang sama untuk kategori yang sama tidak akan menambah jumlah vote untuk Agnes Monica.
Bagaimana cara memasukkan nama Agnes Monica ke nominasi Shorty Awards 2012?
  • Via Website Shorty Awards 2012
  1. Pastikan kamu sudah login di website twitter.
  2. Kunjungi website resmi Shorty Awards 2012 - klik disini
  3. Kamu akan menemui halaman seperti dibawah inialt
  4. Lihat tulisan di bawah gambar "Shorty Voting". Pada tulisan I nominate harus diisi dengan "agnezmo". Dan for shorty award in dapat dipilih untuk kategori Celebrity, Music, Singer. (Contoh di bawah adalah contoh untuk mengisi kategori Musik). Ingat kalimat because tersebut harus diisi dengan alasan memasukkan Agnes Monica ke nominasi (harus dengan bahasa Inggris). Setelah itu tinggal menekan tombol tweet your vote.alt
  5. Setelah voting selesai dilakukan, kamu akan mendapat balasan seperti ini.alt
  • ​Via Twitter secara langsung
  1.  I nominate @TwitterUser for a Shorty Award in #category because [add reason here]. Contoh : I nominate @agnezmo for a Shorty Award in #Music because she shows that being young doesn't mean she's lack of talent.
  2. Ingat, #category dapat dirubah dengan (#Music, #Singer, #Celebrity).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[TUTORIAL] Shorty Awards 2012 Nomination"

Post a Comment