DETAIL

Mungkin judul sama yang mau gw omongin beda, tapi memang lagi nge trend..ngebuat seseuatu yang beda, biar menjadi beda, ( bukan virus lebay loh....)
loe pada tau nggak kalo saat gw nulis entri yang taq seberapa ini, gw lagi berada di meja kerja gw, yang ukurannya nggk sebanding sama badan gw, tapi yang paling menggebu-gebukan jiwa sebenarnya bukan itu, tapi adalah detik-detik menuju tahun yang membuat semangat gw semakin menua...
Siang ini udara sejuk kembali menyambut pemandangan Kota Medan, di akhir penghujung tahun 2011, ditambah lagi, kencengnya AC ngebuat otak gw pun ikut mengalami pembekuan..(ES KALEE..), tapi swear dech..(YG INI BARU ALAY ), akhir-akhir ini, gw kog ngalami yang namanya sindrom kangen, tapi ntah sama siapa, diumur gw yang pas 1/4 abad, gw masih belum nemuin CINTA SEJATI GW, loe pada tau nggk..?, ya pasti nggak tau lah, ada banyak hal yang kadang ngebuat gw mengurungkan niat untk berbagi perasaan, bahkan dengan orang yang gw rasa KLIK., why....?, pertanyaan besar di otak masih belum terdata.
Hmmmmm.....gw makin demen nyanyiin lagu K-POP loh, kalo lagi nyantai gini, biasanya buka2 youtube, buat menenangkan jiwa yang kosong (KASIHAN euy..), tapi hidup adalah pilihan, mudah2an yang gw ingin capai, ingin harap, dan dengan semua doa usaha gw, gw bisa ngedapetin yang gw impikan...

mungkin ini entry terakhir gw, dipenghujung tahun 2011, rada mulai males ngeblogging sih sebenernya, dan niat memang bukan buat di baca sama orang lain tapi buat gw sendiri, segala kekesalan, kemaran, kegetiran hidup gw, gw lebur tahun ini juga...semoga tahun depan gw tetep fight...semangat buat kerja, buat kuliah, dan buat menyemangati diri sendiri....

Mizz u all my friend..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DETAIL"

Post a Comment