hah......

ntah apa semuanya ini....perjalanan hidup yang sangat menyedihkan
pernah terpikirkan untuk ku mengakhiri luka dan duka ini untuk mengakhiri nafas
tapi alhamdulillah allah masih yang maha kuasa di atas segalanya...
deras nya air sungai ternyata nggak menggiurkan
tingginya bangunan plaza juga nggak membuat aku suka berlam-lama di atas nya..
apa itu..
mungkin aku masih bisa hidup layak...walau nggak ada satu pun suport datang padaku.
diam adalah aku.
biarlah semua aku jalani dengan seribu pertanyaan yang kadang slalu membuat ku patah arang
"kapan aku jadi berarti?"
mudah-mudahan lah, walau mengadu nasib di medan nggak segampang membalikan telapak tangan, untuk aku yang cuma lulusan sma ini.
doa kan aku slalu bersyukur dan menjadi apa adanya tanpa siapa-siapa....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "hah......"

Post a Comment